oleh

Tega! Bayi Mungil Ditinggal Pergi Di Pos Security

MAROS | Belum jelas motif hingga bayi imut menggemaskan ditefmukan Sudirman di pos security, apakah hasil hubungan gelap atau tak bisa menanggung beban hidup. Tindakan meninggalkan darah daging ini memiriskan hati.

Pagi tadi,  pengojek pangkolan di ujung landasan pacu arah ke kampung Palisi bernama Sudirman. Tak terbesit difikirannya jika kain hitam yang diletakkan di pos security adalah bayi laki-laki.

Bayi tersebut belum beberapa lama berada di TKP ditinggalkan oleh Ibu kandungnya karena masih dalam keadaan tidur. Sudirman saat itu sedang nongkrong di Pos satpam bersama ke lima rekannya namun mata  tertuju pada sebuah tas kain warna kehitaman yang terletak berada diatas meja.

Keingintahuan Sudirman kemudian secara bersama-sama mereka mengecek tas itu dan ternyata didalam tas ada berisi seorang anak bayi  terbungkus kain sarung dalam keadaan hidup.

Selembar foto 4X6 berwarna diduga gambar ibu kandung dari bayi malang itu diantar ke kantor polisi selanjutnya diantar ke Puskesmas Mandai mendapatkan perawatan. (ary)

Komentar

News Feed