oleh

Bupati Gowa Serahkan Piagam Adiwiyata, Ini Tanggapan Penerima

GOWA- SDN Bontomanai Unggulan yang terletak di jalan Poros Malino, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, akhirnya mendapatkan penghargaan dan meraih juara 1 Sekolah Adiwiyata tingkat Kabupaten Gowa tahun 2018.

Saat dikonfirmasi Kepala SDN Bontomanai Unggulan, Hj. Dahlia, mengatakan bahwa dia sangat bersyukur karena berkat kerja keras bersama warga sekolah, SDN Bontomanai Unggulan bisa meraih juara 1 Sekolah Adiwiyata.

Katanya program Adiwiyata sangat bagus sekali diterapkan di sekolah karena merupakan salah satu program Kementrian Lingkungan Hidup dalam rangka mendorong terciptanya pengetahuan dan kesadaran warga sekolah.

“Alhamdulillah, dalam program ini warga sekolah mendukung dan semua ikut terlibat dalam kegiatan sekolah menuju lingkungan yang sehat serta menghindari dampak lingkungan yang negatif,” ujar Dahlia melalui whatsapp kepada matarakyatmu Selasa (26/6/2018)

Dahlia juga baru memgetahui, kalau selama ini perjuangannya bersama dengan guru- guru SDN Bontomanai Unggulan membuahkan hasil yang manis.

Saya juga baru tahu hasilnya, saat Bupati Gowa menyerahkan penghargaan itu pada (21/6) bahwa SDN Bontomanai Unggulan juara 1 Sekolah Adiwiyata.

Dan itu berdasarkan hasil penilaian Tim Kabupaten Gowa dan Dinas Lingkungan Hidup Gowa bahwa SDN Bontomanai Unggulan juara 1.

“Saya juga sangat senang sekali dan bersyukur. Berkat kerja keras seluruh warga sekolah, SDN Bontomanai Unggulan juara 1 Sekolah Adiwiyata,” pungkasnya. (Shanty)

Komentar

News Feed