oleh

Kapolres Luwu Utara Tegaskan Personilnya Netralitas Terkait Pilkada 2018

Luwu Utara l Kabupaten Luwu Utara sudah siap menyambut Pilkada 2018 yang berlangsung sisa menghitung jam. Kepolisian Resort (Polres) Luwu Utara memastikan seluruh persiapan pengamanan sudah rampung seratus persen.

Tak hanya itu, Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola juga meminta kepada seluruh jajaran untuk mengawal dan mengamankan setiap tahapan pemilihan kepala daerah serentak yang sebentar lagi bakal dihelat.

Ia juga menegaskan anggota harus mewujudkan situasi Kamtibmas agar dapat memberikan rasa aman kepada para penyelenggara maupun peserta pemilu. Serta menjamin masyarakat agar dapat menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani.

“Saya tegaskan agar seluruh personel tetap menjaga netralitas dengan tidak berpihak kepada kelompok tertentu dalam memberikan pelayanan maupun tindakan kepolisian lainnya,” pesan Kapolres, Selasa 26 Juni 2018

“Berkaitan dengan kegiatan Pilkada Pak Kapolri melalui Kabid Humas sudah menyampaikan dan sudah mengirimkan surat telegram kepada jajarannya bahwa Kepolisian harus netral”, terangnya. (dedhy)

Komentar

News Feed