oleh

Warga Benteng Pannyua Demo Polres Pelabuhan, Ini Pesoalannya

MAKASSAR | Rencana pembangunan markas Polres Pelabuhan Polda Sulawl, ditentang warga Panyua dengan berujukrasa didampingi pwngurus Sapma PP Kota Makassar (26/).

Aksi dipimpin Asrul bersama puluhan massa ini dimulai pukul 13.30 Wita menolak penggusuran. Menurut pengunjuk rasa menolak penggusuran dari Polres Pelabuhanyang bekerja sama dengan mafia tanah.

“Kami masyarakat Pan’nyua Benteng menolak penggusuran dan menolak tukar guling tanah dari mafia tanah untuk kantor Polres Pelabuhan.” ujar demonstran.

Para Pengunjukrasa diterima Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Aris Bachtiar dengang menanggapi aksi tersebut. Ia meminta  jangan memperkeruh suasana menjelang pencomblosan dan fokus dulu dengan Pilkada ini dan menjaga keamanan bersama.

Setelah Pilkada nanti barulah kita akan mendata siapa-siapa korban penggusuran. “Setelah pilkada serentak ini kami akan menindak lanjuti tuntutan adek-adek dan Masyarakat setelah pesta demokrasi ini,” ujar mantan Kapolres Gowa ini.

Asrul minta Kapolres segera menindaklanjuti tuntutan masyarakat yang telah di rampas Lapaknya oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. (ary) 

Komentar

News Feed