oleh

Polisi Perkokoh Pondasi Sungai Rongkong

-Daerah-1.338 views

LUWU UTARA | Kapolres Luwu Utara bersama personil lakukan gotong royong di jembatan Sabbang yang biasa juga disebut Jembatan Sungai Rongkong kecamatan sabbang Kabupaten Luwu Utara, Jum’at 29 Juni 2018 sore.

Anggota Polri ini melakukan bakti sosial dengan memasukkan ba­han material berupa pasir dan batu ke dalam karung-karung.

Menariknya, dalam proses pengarungan material tersebut, Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola juga turut terlibat. Sambil memegang sekop, ia memasukkan material tersebut kedalam karung.

Kapolres mengatakan bahwa ia sengaja membawa seluruh anggotanya melakukan kerja bakti untuk membantu pemerintah dan masyarakat memperbaiki jembatan.

“Saya sengaja mengajak semua anggota untuk turun langsung berpartisipasi dengan cara kerja bakti guna memperkuat pondasi jembatan”, kuncinya

Untuk diketahui, Kapolres mengisi karung didampingi para Pejabat Utama Polres Luwu Utara Wakapolres Kompol Amir Majid, Kabag Ren, Kompol Kafrawi, Kasubag Ops, Kompol Anhar serta sejumlah Kasat dan personil Polres Luwu Utara.

(dedhy)

Komentar

News Feed