oleh

Stop! Proklamirkan Diri Ketua JOIN Gowa

-Daerah-1.941 views

GOWA- Ketua Jurnalis Online (JOIN) Kabupaten Gowa, Syafriadi Djaenaf Daeng Mangka, geram ada oknum mengaku sebagai Ketua JOIN di Gowa. Bahkan hadirkan  akun “Pecah Kongsi”  tak ada hubungan dengan kepengurusan JOIN Gowa.

Menurutnya, beberapa instansi pemerintahan menyampaikan bahwa ada beberapa oknum yang mengaku sebagai Ketua JOIN Gowa.

Penyampaian itu sempat terdengar Kurniawan, anggota JOIN Gowa bahwa oknum itu langsung mengaku di pimpinan OPD bahwa dia itu sebagai Ketua JOIN di Gowa.

Mendengar hal itu, Daeng Mangka sapaan akrab Ketua JOIN Gowa, geram dan dan akan melakukan penelusuran siapa oknum yang memproklamirkan diri sebagai Ketua JOIN Gowa.  “Tidak ada toleransi buat oknum- oknum ini apabila masih mengulangi perbuatannya,” ujarnya. Kami tidak segan- segan, untuk melaporkan ke pihak yang berwajib,” tegasnya. Sabtu (30/6/2018)

JOIN Gowa masih solid bahkan ada beberapa tambahan amunisi baru yang akan bergabung di JOIN Gowa. Hasil evaluasi kinerja pasca pelantikan maka kita akan lakukan revisi struktur keanggotaan.

Syafriadi mengakui bahwa ada beberapa anggota akan diusul dikeluarkan karena melakulan indisipliner penyebab lain faktor kinerjanya dan tidak bisa sejalan dengan kebijakan garis roda organisasi.

Selain itu,  Djaenaf juga menyampampaikan bila dirinya menerima beberapa pertanyaan soal akun WA grup “JOIN pecah Kongsi” tak ada hubungan dengan JOIN Gowa. “Tak ada kongsi-kongsian sebab dinamika sangat luar biasa di JOIN, ”

Diakhir keterangannya,  Syafriadi berharap anggota dan pengurus JOIN Gowa untuk berorganisasi jangan dijadikan gaya tapi karya. (Shanty)

Komentar

News Feed