oleh

“Koko” Klaim Menangkan Pilwali Makassar, KPU Bilang Begini

MAKASSAR | Disetiap kesenparan relawam kolom kosong “Koko” terus membentuk opini warga jika telah memenangkan Pilwali Makassar dengan memgalahkan Appi-Cici mendahului keputusan KPUD Makassar.

Hingga saat ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar masih sibuk melakukan perampungan rekapitulasi suara Pilwali Makassar tingkat kota.

Oleh karena itu, salah satu Komisioner KPU Makassar, Andi Syaifuddin mengharapkan seluruh pihak untuk tidak mengklaim kemenangan sebelum ada penetapan dari KPU.

“Rekapitulasi suara di tingkat kecamatan akan kita rampungkan perhari ini, semoga lancar. Kami juga sampaikan bahwa hingga saat ini belum ada pemenang Pilkada Makassar, ” ujar Andi Syaifuddin, Rabu (4/7/2018)

Menurutnya pelaksanaan rekapitulasi suara ditingkat kecamatan berjalan lancar, bahkan kotak suara bertahap sudah di salurkan ke kantor KPU Makassar Jl Perumnas Antang blok 1 Makassar, dengan pengawalan ketat aparat kepolisian.

Diketahui, Pilkada Makassar 2018 diikuti oleh satu pasangan calon. Dia adalah Munafri Arifuddin dan Andi Rachmatika Dewi.

Pasangan yang bertagline Appi-Cicu ini melawan kotak kosong, pasca peserta Pilkada lainnya Danny Pomanto dan Indira Mulyasari di diskulifikasi oleh KPU. (R)

Komentar

News Feed