oleh

Sejumlah Personil Polres Luwu Utara Naik Pangkat

Luwu Utara l Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola memimpin Upacara korps Raport kenaikan pangkat yang digelar pada hari ini selasa 03 Juli 2018 diaula polres Luwu Utara.

Kapolres Luwu Utara AKBP boy FS Samola menyampaikan sambutan pada upacara korps Raport kenaikan pangkat bahwa selamat atas kenaikan pangkat, semoga yang naik pangkat ini menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan lagi pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

Ia juga mengatakan bahwa kenaikan pangkat bagi pers polri bukan merupakan hak mutlak personil, tetapi merupakan bagian dari sistem pembinaan karier polri yang berdasarkan pada pertimbangan pendekatan tugas dan prestasi kerja serta kebutuhan organisasi polri

“kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi hendaknya diikuti dengan perubahan pola pikir ( minsed ) perilaku, tutur kata maupun peningkatan kinerja, oleh karena itu pangkat yang saudara sandang saat ini perlu disyukuri dan jangan dijadikan simbol keangkuhan atau kesombongan , karena pangkat itu hanya kelengkapan identitas diri dalam melaksanakan Tugas”tegasnya.

Diakhir sambutannya,  Kapolres Luwu Utara menyampaikan ucapan Terima kasih kepada seluruh personil tentang pelaksanaan tugas pengamanan pilkada Gubernur dan wakil gubernur sulsel tahun 2018 di Kabupaten Luwu Utara

Diketahui Jumlah personil polres Luwu Utara yang mendapat kenaikan pangkat sebanyak 5 orang, diantaranya Kapolsek Bone Bone AKP. Agus Mappi S.H  naik pangkat menjadi Kompol, Kanit Reskrim polsek Baebunta Bripka M. Yusuf naik pangkat menjadi Aipda, Bripka Mulki ke Aipda, dan Bripka Neltiwati ke Aipda serta PNS Pengda TK 1 Nurpati ke Pena.(dedhy)

Komentar

News Feed