oleh

Ini Pembahasan Kapolda dan Pewakilan Jepang Saat Bertemu

MAKASSAR |  Polda Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menerima langsung kunjungan dari Wakil Kementrian Jepang yang bertempat di Ruang Tamu Pimpinan Lt II Mapolda Sulsel, pada pukul 10.30 Wita, Rabu (04/07) Pagi

Dalam kegiatan tersebut, Tampak orang nomor satu di Polda Sulsel di damping langsung oleh Karo Ops Polda Sulsel beserta Pamen dari Dit Pam Obvit, Dit Intelkam, Dit Polair Polda Sulsel.

Tujuan dari kunjungan Wakil kementerian Jepang ke Mapolda Sulsel tidak lain untuk bersilaturahmi sekaligus mengucapkan rasa terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Sulsel khususnya kepada Polda Sulsel,

“Karena selama tinggal 1 tahun di Kota Makassar tidak ada gangguan dan kami merasa aman tinggal di Makassar, karena keamanan dari Kepolisian sangat aktif dalam memantau kamtibmas” Ujar Wakil Kementrian Jepang.

Masih di tempat yang sama, Jendral berbintang dua ini mengungkapkan bangga dengan Negara Jepang, Dimana hidup modern tetapi tetap menjaga karakter yang baik, contoh kecilnya dalam hal kesadaran akan Kebersihan. (R)

Komentar

News Feed