oleh

Mukhtar Tahir Didampingi Lurah Malimongan Meninjau Lokasi Kebakaran di Jalan Irian

 

Makassar | Dr. Mukhtar Tahir Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, hari ini meninjau kembali lokasi kebakaran di jalan Irian, Kelurahan Malimongan, Kecamatan Wajo, Kota Makassar.

Kepada media pada hari Jum’at (6/7/ 2018). Mukhtar Tahir mengungkapkan bahwa, “ tim Tagana bersama teman-teman Dinas Sosial sudah di lokasi sejak semalan, sekaligus melakukan pendataan, pagi ini saya kembali memantau langsung lokasi kejadian, bantuan berupa selimut, sarung, sabun untuk para korban kita salurkan. dan segera mungkin kita dirikan dapur umum “, jelasnya.

Menurutnya, musibah kebakaran ini terjadi pada malam hari, kemarin. Pertolongan pertama yang dilakukan Dinas Sosial yakni mengevakuasi para warga yang terkena musibah kebakaran.

“ Melihat kondisi yang tidak memungkinkan dengan jumlah sekitar 20 kepala keluarga, maka olehnya itu kita telah berkoordinasi dengan seluruh pihak dan dari kami akan mendirikan dapur umum untuk melayani seluruh korban kebakaran di jalan Irian ini “, pungkasnya.

Kepala Dinas Sosial Kota Makassar yang berkunjung di lokasi tersebut, didampingi langsung oleh lurah Malimongan serta pihak Bimas setempat.- @li –

Komentar

News Feed