oleh

Huahaha, Pangkat Terbalik Polwan Gadungan Ditangkap Propam

PONTIANAK – Seorang wanita paruh baya mentamar sebagai Polwan diamankan saat mondar mandir sekitar pintu masuk Mapolda Kalbar. Berkat kejelian dari anggota penjagaan melihat adanya kejanggalan di atribut yang dipakai wanita berhijab ini hingga diamankan.

Identitas “Polwan” beratribut Lalu Lintas dan memiliki brevet penerbang ini yakni seorang ibu rumah tangga bernama Yuliana (49) warga Jl. Parit Haji Husin II Komplek Griya Caraka B-15 Pontianak Tenggara.

Informasi diperoleh kejanggalan seragam terdapat di Polwan gadungan tersebut, selain berpakaian dinas Polri dengan Bet Polda Kalbar, namun terpasangan kepangkatan Brigadir Satu terbalik.

Selain itu terpasang Bet Polisi Lalu lintas, kejanggalan di Polwan tersebut terpasang tanda jabatan bukan pada tempat semestinya.  Diseragam dinas Polri juga terpasanga dua sekaligus Brevet Penerbang.

Hingga berita ini di terjunkan belum diketahui motif dari Polwan gadungan ini nekad memasuki Mapolda Kalbar, tapi saat ini ia telah diamankan oleh personil Propam Polda Kalbar. (mad)

Komentar

News Feed