oleh

Ini Cara Join Gowa Promosikan Even Beautiful Malino Agar Pengunjung Membludak

GOWA | Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Gowa ambil bagian pada perayaan Event Beautiful Malino kegiatan kelender tahunan Pemerintah Kabupaten Gowa, rencana kegiatan ini akan dilaksanakan 14 – 15 Juli 2018 mendatang.

Ketua Join Gowa, Syafriadi Djaenaf mengatakan kontribusi kita adalah ikut berpartisipasi mempromosikan dan mempublikasikan secara Advetorial, kami juga men-share ke medsos seperti 271 grup faceboook, Instagram dan YouTube. Sangat menarik pada kegiatan tersebut karena ada nuansa berbeda dengan perayaan sebelumnya. Jika tahun lalu hanya dirangkaikan dengan enam perlombaan, maka tahun ini diisi sembilan perlombaan.

Salah satu kegiatan tambahan di Beautiful Malino yakni Trail Adventure, yang akan membuat para pengunjung semakin bergairah. Kegiatan ini punya penggemar tersendiri bahkan akan menarik crosser dan pengunjung dari daerah lain.

Menariknya even Beautiful Malino tahun ini kata Syafriadi Djaenaf, Ketua DPD Jurnalis Online Indonesia (Join) Gowa. Merupakan konsep kegiatannya sangat kreatif, untuk mewujudkan Malino sebagai destinasi nasional dibutuhkan kerja keras, kreativitas dan inovasi sehingga ada magnet daya tarik wisatawan asing dan lokal datang ke Malino.

“Sebagai masyarakat Gowa harus bahu membahu menyukseskan kegiatan ini karena salah satu tujuan utama diselenggarakannya kegiatan ini bukan hanya meningkatkan kesejahteran masyarakat di tiga kecamatan, yaitu Tinggimoncong, Parigi, dan Tombolo Pao tetapi meningkatkan Pendapatan Asli Daerah,” katanya, Minggu, 8 Juli 2018.

Lanjut, bahwa Even Beautiful Malino akan menarik perhatian masyarakat luas bahkan dunia, untuk datang ke Malino, sehingga penginapan penuh, pasar laku, pedagang laku, rumah penuh, hotel penuh, dan restoran juga penuh, itulah yang menjadi tujuan melaksanakan even beautiful malino.

“Adapun item kegiatan tersebut yaitu Pameran pembangunan, Summer Camp, Music Artfest, Sepeda Gunung, Festival Kuliner, Lari Lintas Alam, Karnaval Budaya, Nature Gowa, dan Trail Adventure,” tandasnya.

Diketahui, kesembilan kegiatan ini tiga diantaranya kegiatan baru yaitu lomba seperti lari lintas alam, sepeda gunung, dan trail adventure. Wajib kita ikut promosikan kegiatan ini,” ucap DenkMank dengan bangga.(@li)

Komentar

News Feed