oleh

Polres Gowa “Teteskan” Darah di HUT Bhayangkara ke 72

GOWA | Polres Gowa kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa Donor Darah pada hari Senin (09/07), sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan perayaan Hari Bhayangkara Polri ke-72 tahun.

Penyelenggaraan Donor Darah tersebut dimotori langsung oleh Urkes Bag Sumda Polres Gowa yang bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel, yang digelar di Aula Endra Dharmalaksana.

Tampak berbeda dari sebelumnya, pada penyelenggaraan Donor Darah kali ini, tak hanya diikuti personil Polres Gowa, namun juga turut diikuti beberapa instansi lain diantaranya Unsur TNI, Bhayangkari, Persit, Kejaksaan, dan Pengadilan.

Selain untuk memperingati Hari Bhayangkara, diakui Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi bahwa bakti sosial yang dilakukan ini juga sebagai wujud kepedulian Polres Gowa terhadap sesama.

“Terima kasih kepada seluruh instansi terkait yang telah bersama-sama berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini, semoga melalui darah yang didonorkan dapat bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan,” pungkas Shinto Silitonga saat dikonfirmasi. (ahm/shanti)

Komentar

News Feed