oleh

50 Murid SD Akan Jadi “Duta” Beautiful Malino

50 Pasangan Siswa SD Akan Meriahkan Beautiful Malino

 

GOWA- Untuk mensukseskan Beautiful Malino 2018, setiap sekolah yang ada di Kecamatan Somba Opu nantinya akan menyemarakkan dan meriahkan acara Beautiful Malino di Kecamatan Tinggi Moncong.

Salah satunya dari SD Inpres Pagentungang Selatan, turut juga berpartisipasi dalam kegiatan Beautiful Malino.

Kepala SDI Pagentungang Selatan, Maryam, mengatakan untuk kegiatan Beutiful Malino, ada 1 orang siswa yang akan mewakili sekolah untuk karnaval.

“Karena nantinya dari Kecamatan Somba Opu, ada 50 pasangan siswa siswi yang akan memakai baju adat. Jadi setiap pasangan nanti berbeda- beda baju adatnya,” ujarnya Selas (10/7/2018)

Maryam juga menyampaikan kalau untuk guru- gurunya yang mau datang ke Malino untuk melihat keindahan Beautiful Malino, itu dari mereka semua, kalau mau datang juga memeriahkan.

“Tapi kalau Kepala Sekolah untuk se Kecamatan Somba Opu, kami kompak ada barisan khusus untuk mewakili Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa,” ungkap Maryam.

Menurut Maryam, program Bupati Gowa itu sangat bagus sekali dalam mempromosikan Malino untuk menjadi event pariwisata tingkat Nasional.

“Jadi kita juga tertarik untuk berkunjung ke Malino, menikmati keindahan alam yang segar,”tambahnya.

Kedepan sebaiknya kegiatan Beautiful Malino itu rutin, setiap tahunnya dilakukan. Supaya Malino itu makin dikenal oleh masyarakat luas dari daerah maupun luar daerah. Lagian juga pemandangannya tidak kalah dengan wisata puncak Bandung,” kuncinya. (Shanty)

Komentar

News Feed