oleh

Kasek Bingung Baju UKS Masih Beredar di Gowa

GOWA | Pengakuan dari setiap Kepala SD yang ada di Kecamatan Somba Opu, baju UKS itu masih tersimpan rapih dan belum pernah dibuka dari plastiknya.

Karena barang itu sampai sekarang belum jelas, mau diambil atau ditarik. Sehingga beberapa Kepala SD yang ada di Kecamatan Somba Opu, tidak mengetahui harus diapakan itu barang.

“Baju UKS itu masih ada di lemari tersimpan. Saya juga belum sentuh- sentuh itu baju,” ujarnya yang tidak mau disebut namanya.

Dia akui harga baju itu nilainya Rp.3 juta dan cuma 8 lembar. “Sampai sekarang ini, saya belum tahu baju UKS yang disalurkan oleh Mince. Jadi statusnya belum jelas. Karena belum ada penyampaian, jadi saya tetap simpan saja didalam lemari,” ungkapnya. Selasa (10/7/2018)

Sementara dari Kepala SD lainnya mengatakan hal yang sama, baju UKS itu masih tersimpan di lemari, belum digunakan dan disimpan di ruang UKS.

“Saya juga tidak tahu, bagaimana dengan ini baju UKS. Belum ada penyampaian dari Korwil sampai sekarang. Dan bajunya juga belum saya bayar,” tandasnya. (Shanty)

Komentar

News Feed