oleh

Antisipasi Kejahatan Jalanan Polres Gowa Gencar Operasi Preman

GOWA | Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Bontomarannu dan dalam  mengantisipasi adanya tindak kekerasan dilakukan pelaku tindak kriminal atau kejahatan ( preman ), maka anggota Polsek Bontomarannu gencar melaksanakan Patroli dan Operasi preman diwilayah hukumnya, Rabu (11/07) siang.

Kegiatan tersebut dalam rangka Operasi Kegiatan Kepolisan Yang Ditingkatkan (KKYD) untuk menciptakan dan meningkatkan pemeliharaan situasi kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dengan di pimpin oleh Ipda John GPh Hayr (Koordinator UKL. 2) dengan anggota Bripka Muh. Natsir, Bripka Suaib. SH, Bripka As’ad, Brigpol Muh.Yusuf Akbar, Bripka Arrahman giat tersebut dilangsungkan.

Dan difokuskan dalam giat tersebut di jalur Poros Malino serta tempat-tempat keramaian yang dimungkinkan adanya tempat berkumpulnya ataupun tempat nongkrongnya preman. Dan dalam kegiatan tersebut menjumpai warga serta tempat nongkrong dan mangkalnya.

“Kami langsung melakukan penggeledahan dan pemeriksaan barang bawaaan yang ada di badannya warga yang kami curigai, terutama akan benda benda berbahaya berupa senjata tajam jenis badik atau parang serta obat obatan terlarang narkoba ,”tutur Ipda John GPh Hayr ( Kanit Reserse Bontomarannu).

Akp Robert Naro selaku Kepala Kepolisian Sektor Bontomarannu membenarkan akan giat yang di lakukan Personelnya.

Mendengar giat jajaranya tersebut, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga SIK., M.Si sangat mengapresiasi, jajaran telah mengimplementasikan atas atensi dan penekanannya guna tercipta wilayah Gowa yang aman kondusif serta dalam rangka turut menyambut dan mensukseskan Indonesia di tahun 2018 ini, yang akan menggelar beberapa ivent internasional yaitu Asian Games, Asian Para Games serta Annual Meeting Work Bank. (mad/shanti)

Komentar

News Feed