oleh

Inilah Punggawa Baru GoMax Gowa

GOWA | Pemilihan ketua gomax Community periode 2018-2023 12 Juli 2018 di warkop Dottoro Pandang Pandang terlaksana dengan lancar, suasana sangat dinamis dan harmonis penuh dengan keakraban.

Awalnya pemilihan ketua GoMax dikuti oleh 3 kandidat tetapi akhirnya dimenangkan secara aklamasi oleh Firdaus Dg Nuntung pasalnya 2 kandidat mengundurkan diri, pemilihan di ikuti 33 peserta pemilih dari 75 anggota yang terdaftar di komunitas GoMax Gowa.

Menurut Yusuf  Dg Bani anggota sekaligus steering commite pada pemilihan ketua Komunitas GoMax Gowa,  komunitas ini baru terbentuk setahun lalu tetapi aktivitas touring sudah 11 kabupaten kota yang kami laksanakan.

Ketua terpilih menambahkan tujuan kami membentuk komunitas GoMax Gowa didasari rasa kebersamaan dan kecintaan terhadap motor NMax, kedepannya kami akan konsentrasi pada kegiatan kegiatan sosial. Tahun ini kami sudah melakukan kegiatan sosial dengan ikut berkontribusi pembangunan mesjid Agung Syech Yusuf,” kata salah satu pendiri GoMax Gowa ini.(DM/Santy)

Komentar

News Feed