oleh

Waduh, Penganiaya ITR Ternyata Pamen Polda Babel

BABEL |  Pencurian di mini market APRI MART ternyata milik an.AKBP M.Yusuf, Kasubdit di Ditpamobvit Polda Kep.Babel yang melakukan penganiayaan membuat Desy, Atmi dan Andy Rafly mengalami luka di beberapa bagian tubuh.

Kronologis terjadi saat pelaku mengambil barang-barang yang ada di Mini Market APRI MART berupa barang 2 kotak susu Chil Kid, 1 kotak susu BMT, 4 bungkus mie gelas, 1 kotak susu càir frisian flag, 1 botol susu Hilo dan 1 buah selendang hijau biru dengan motif bunga bunga.

Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian sebesar Rp.600.000.Saat kejadian Pelaku ditangkap tangan oleh AKBP M.Yusuf dan karyawan toko kemudian dipukul di TKP oleh Yusuf,  menggunakan tangan,sandal dan gagang keranjang .

Akibat kejadian tersebut korban AKBP M.Yusuf melaporkan kasus pencurian itu ke SPKT Polres Pangkalpinang untuk proses lebih lanjut.

Sedangkan akibat dari pemukulan oleh AKBP M.Yusuf terhadap pelaku pencurian tersebut membuat Desy, warga Kel.Cipayung Kec.Depok Jawa Barat, mengalami lebam-lebam. Luka juga dialami tiga rekannya masing-masing Atmi dan Andy Rafly mengalami hal serupa akibat pukulan membabibuta.

Kini, kasus ini dalam penanganan Bidang Propam Polda Bangka Belitun dan belum dilakukan pemeriksaan sebab Akbp M. Yusuf sementara berada di Bandung untuk urusan keluarga. (R)

Komentar

News Feed