oleh

3 Teroris Jaringan Yogja Tewas Diterjang “Timah Panas”

YOGJAKARTA | Tiga terduka teroris kelompok Yogjakarta akhirnya menghembuskan nafas terakhir setelah tindakan tegas terukur dilakukan petugas dengan menembaknya di Jl. Kaliurang KM 10. Satu pelaku berhasil melarikan diri.

Penembakan dilakukan petugas beberapa jam lalu (15/7) ketika dilakukan pengejaran untuk dilakukan oenangkapan terhadap empat orang target teror yang mengendarai sepeda motor Supra dan Sepeda motor NMax.

Dua orang target mengendarai NMax menyerang anggota yang sedang melakukan Penangkapan dengan menggunakan senjata tajam dari arah belakang dan mengenai punggung anggota selanjutnya anggota tersebut lari menyelamatkan diri

Kemudian 2 target tersebut dikejar oleh tim dan target lari ke rumah warga, kemudian salah satu target berlari keluar mengarah ke tim sambil mengacungkan senjata tajam dan berteriak Allahuakbar, dalam jarak dekat tim melakukan penembakan karena 1 target tersebut mengayunkan senjatanya ke seorang anggota.

Pada saat yang bersamaaan, dua orang target yang mengendarai R2 Honda Supra melakukan penyerangan menggunakan senjata tajam kepada anggota yang akan menangkap mengenai tangan kemudian dilakukan penembakan kepada kedua target.

Identitas target teror yang meninggal dunia dalam kejadian ini masing-masing, Sutrisno, Abdul Syafei dan Ghany Ridianto. Sementara Basuki Rahmat masih terus dalam pengejaran petugas.

Jenasah ketiga tersangka teroris sudah di bawa ke RS Bhayangkara Jogja dan anggota yg terluka dibawa ke RS untuk ditangani dan empat parang sebagai barang bukti diamankan petugas (ary)

Komentar

News Feed