oleh

Adelia Syafirah Putrilah, Model Cantik Pengagum Kelly Tandiano

TANGSEL – Untuk menjadi model tidak hanya bermodalkan paras cantik dan bakat saja. Kemampuan berpose, catwalk hingga padu padankan busana, juga menjadi hal yang dibutuhkan seseorang bisa melangkah ke jenjang profesional.

Hal inilah yang ingin dibagi oleh empat model sukses Indonesia yang juga telah merambah dunia fashion internasional telah membuka pendidikan model. Dominique Diyose, Kelly Tandiono, Paula Verhoeven, dan Laura Muljadi mendedikasikan diri untuk mengembangkan kemajuan sumber daya manusia dalam ranah mode dan hiburan. Empat perempuan ini tergabung dalam sebuah proyek yang diberi nama Supermodels Projects.

Mereka berkolaborasi dengan JIM Academy, yang merupakan akademi modeling dan sudah berdiri selama 11 tahun. Supermodels Projects menyediakan sebuah pendidikan yang berisi pengembangan pribadi non formal. Mereka memiliki visi mengedepankan pengenalan, pengasahan dan pendalaman pengetahuan dalam bidang modeling, akting, dan public speaking.

Nama empat perempuan cantik tersebut juga menjadi daya tarik remaja Indonesia yang berbakat di dunia model untuk lebih meningkatkan kemampuan guna melangkah ke jenjang profesional.

Seperti halnya Adelia Syafira Putrilah. Gadis kelahiran Jakarta, 20 Juni 1997 ini sangat tertarik dengan dunia model. Motivasinya untuk bisa menjadi model profesional, diyakini bisa terwujud dengan didikan dari Dominique Diyose, Kelly Tandiono, Paula Verhoeven, dan Laura Muljadi.

“Aku ingin sekali bisa menjadi model profesional. Jadi gabung ikut pendidikan di sini. Terlebih pengajarnya model-model berpengalaman,” ujarnya. Sabtu (14/7).

Adelia sangat mengidolakan Kelly Tandiono. “Dia itu kan model yang smart dan karirnya oke banget di Indonesia bahkan Asia. Keren waktu dia bisa menjadi mentor Asia’s Next Top Model,” tuturnya.

Ia pun bertekad bisa terus meningkatkan kemampuan modelingnya. Membentuk karakter yang kuat, tapi tidak menghilangkan sisi ke Indonesiannya.

“Saya akan terus belajar dari model-model senior untuk meningkatkan kemampuan modeling. Kemampuan bahasa asing pun terus saya asah. Saya ingin tampil beda, punya karakter sendiri dan mampu bersaing di dunia fashion nantinya,” tekad Adelia.(dar)

Komentar

News Feed