oleh

Anggaran Pelebaran Jalan Poros Malino Milyaran Rupiah

GOWA l Pembukaan pameran pembangunan se kabupaten Gowa berlangsung pada hari Jumat (13/7/2018) sekitar pukul 16.00 wita yang bertempat di Lapangan Baji Minasa, Lingkungan Lombasang, Kelurahan Bulutana, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa.

Pameran pembangunan ini dibuka langsung oleh Bupati Gowa, Adnan Purictha Ichsan YL.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Gowa H Abd Rauf Malaganni, Sekda Gowa, Muclis, Komandan Kodim 1409 Gowa, Letkol Arh Nur Subekhi, Kapolres Gowa, AKBP Sinto Silitonga beserta anggota, Komandan koramil 1409-04 TM, Kapten inf Rahman, dan Camat Tinggi Moncong, Andry Maurits.

Dalam sambutan Bupati Gowa mengatakan bahwa event Beautiful Malino yang dilaksanakan di tahun kedua bisa berlanjut ke event tahun ketiga.

“Ini sebagai salah satu persyaratan untuk menjadikan Malino sebagai destinasi wisata nasional. Senin kemarin, saya sudah melakukan ekspose di Kementrian Pariwisata,” ucapnya.

Bulukumba dengan Phinisinya dan Kota Makassar dengan F8 nya telah mendapatkan pengakuan Nasional dan sekarang Gowa berpacu melalui Beautiful Malino.

“Insya Allah, event Beautiful Malino juga bisa meraih pengakuan sebagai event kalender nasional,” tutur Adnan dalam sambutannya.

Dan tahun ini, Gowa juga mendapatkan anggaran Rp.75 miliar untuk pelebaran jalan poros Malino dan semoga pengerjaan poros pelebaran jalan ini bisa selesai pada 2019. Adnan juga menyatakan komitmen Pemkab membenahi infrastruktur jalan dengan alokasi 35 miliar APBD Gowa.

Serta Pemerintah Kabupaten Gowa mengajak masyarakat untuk bekerja sama menanam bunga sepanjang jalan poros malino sebagai lambang malino kota bunga.

Kegiatan Beautiful Malino ini, rencananya akan berlangsung selama 3 hari dari hari Jumat sampai dengan hari Minggu. (Shanty)

Komentar

News Feed