oleh

d’Masiv Band Pukau Pengunjung, Malino Jadi Destinasi Wisata Nasional

-Aneka-1.023 views

Gowa – Band asal ibukota D’Masiv membuka ajang Beautiful Malino yang untuk pertama kalinya digelar oleh Pemkab Gowa di Hutan Pinus, Malino, Sabtu ( 14/7/2018 )

Kehadiran band d’Masiv merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang berdomisli digawangi  5 orang yaitu Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitaris), Nurul Damar Ramadan (gitaris), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum) membuat pengunjung baik dari Gowa dan daerah lainnya antusias mengikuti event tahunan Pemkab Gowa ini. Para pengunjung nampak ikut bernyanyi saat band D’Masiv, menyanyikan lagunya yang hits.

Bupati Kabupaten Gowa Adnan Purichta Ichsan yang membuka event ini mengatakan, Beautiful Malino menjadi kegiatan tahunan yang terdaftar dalam kalender Kementerian Pariwisata Indonesia.serta akan dibuatkan Peraturan Daerah

“Event Beautiful Malino ini, akan kami daftarkan untuk menjadi salah satu destinasi wisata di Indonesia dan masuk kalender Kementerian Pariwisata. Kami berharap event ini dapat meningkatkan jumlah wisatawan untuk berkunjung ke Malino, dan mudah-mudahan tahun depan akan dibuatkan Peraturan Daerah” harap Adnan.

Selain menghadirkan D’Masiv, event yang digelar selama dua hari hingga 15 Juli nanti, akan menampilkan band Kotak  dan beberapa artis lainnya.

Dalam Beautiful Malino ini, Pemkab Gowa memperkenalkan sejumlah destinasi wisata yang patut dikunjungi oleh para wisatawan, seperti hutan pinus, air terjun Takappala, kebun teh, taman bunga, dan tempat lainnya.

Komentar

News Feed