oleh

Nekat Terobos Pintu Mapolres, Ini Akibatnya

INDRAMAYU | Orang Tak Dikenal nekar menerobos  puntu penjagaan Polres Indramayu,  Polda Jabar, Satu pelaku kena tembakan saat melarikan diri dan ditangkap saat berobat di rumah sakit (15/7).

Dua OTK dengan menggunakan motor matic warna hitam plat motor belum diketahui dinihari tadi menerobos masuk penjagaan di Mapolres Indramayu.

Saat itu,  Komandan regu jaga Aipda Dudi Jauhari bersama dengan Brigpol Endang dan Brigpol Hartanto melihat 2 OTK tersebut berboncengan dari arah bundaran Mangga ke arah bundaran Kijang yang melewati Mapolres Indramayu.

Karena mencurigakan, Aipda Dudi mencoba menutup pintu pagar akan tetapi tidak bisa karena berat dan sesaat kemudian Brigpol Endang melihat  OTK berputar arah di depan kantor Damkar yang bersebelahan dengan Mapolres dengan lampu motor mati.

Beberapa saat kemudian dengan melaju cepat menerobos masuk dan mengejar anggota yang berseragam. Perugas piket melakukan pengejaran dan menembak ke arah OTK tersebut.

Nekat,  OTK tersebut berbalik arah menuju keluar Polres dan melemparkan sebuah panci ke arah penjagaan kemudian melarikan diri ke arah bunderan Mangga.

Saat ini panci yang diduga berisi bahan peledak sedang dilakukan pengecekan oleh Jibom Gegana Polda Jabar. Polisi lalu menyisir rumah sakit karena yakin OTK tersebut kena tembakan.

Betul,  1 orang OTK terduga penerobos dan saat ini telah diamankan setelah ditemukan dalam perawatan medis di salah satu rumah sakit.  Alasan penyelidikan,  identitas pelaku masih dirahasiakan polisi. (ary)

Komentar

News Feed