oleh

Pemerintah Diminta Melek Potensi Pemuda

-Daerah-1.081 views

BANTAENG | Ratusan tenaga kesehatan RSUD Prof Anwar Makkatutu Kabupaten Bantaeng mendatangi kantor DPRD Bantaeng di Jl Andi Mannappiang, Bantaeng, Senin (16/7/2018). Mereka menuntut agar insentif tenaga medis perawat, bidan, dan tenaga kesehatan lainnya segera dibayarkan.

Salah satunya Alumni Magister Kesehatan Universitas Muslim Indonesia (UMI), Sabri, SKM, M.Kes angkat bicara. Ia mengatakan sebagai lembaga perwakilan rakyat harusnya lebih jelih dalam melihat situasi permasalah yang ada dimasyarakat. Menurutnya Banyak hal yang bisa dilakukan DPRD dalam memperjuangkan tenaga kesehatan.

“Mestinya anggota DPRD Kabupaten Bantaeng lebih jelih memperjuangkan nasib masyarakat termasuk tenaga kesehatan yang ada di RSUD Anwar Makkatutu,” ungkapnya.

Lanjut Sekertaris Jurnalis Online Indonesia (JOIN Sulsel) ini meminta kepada pemerintah dan DPRD untuk memperhatikan nasib tenaga kesehatan dengan memberikan solusi bagi mereka bukan menyelahkan mereka.

“Aksi yang dilakukan di DPRD merupakan jeritan hati seorang tenaga kesehatan agar kiranya anggota dewan dan pemerintah lebih memperhatikan nasib mereka bukan menyalahkan mereka,” tutupnya. (*)

Komentar

News Feed