oleh

Guru Cantik Ini Wakili Gowa di Pemilihan Kepala Sekolah Berprestasi

-Daerah-1.068 views

GOWA- Kepala SD Negeri Limbung Puteri, Dra.Hj.Megawati Dahlan, mewakili Kabupaten Gowa untuk tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dalam ajang lomba Kepala Sekolah berprestasi.

Didalam seleksi ini, ada 3 Kabupaten yang akan bertarung di tingkat Provinsi Sulsel diantaranya dari Kepala Sekolah Kota Makassar, Gowa, dan Pinrang. Ketiganya akan bertarung untuk bisa lanjut ke tingkat Nasional.

Saat dimintai tanggapan, Hj.Megawati, yang mewakili Kabupaten Gowa, mengatakan dia siap dalam menghadapi perlombaan ini.

“Saya sebagai Duta yang mewakili Kabupaten Gowa, sudah siap dalam menghadapi perlombaan seleksi Kepala Sekolah berprestasi 2018,” ujarnya Selasa (17/7/2018).

Saat ini sudah masuk tahap ke dua, yaitu best practices dan wawancara.

“Pada tahap pertama, kami sudah serahkan dokumen portofolio dan dikirim ke Provinsi. Hasilnya sudah masuk ke dua Provinsi,” ungkap Mega.

Dia juga menerangkan bahwa terpilihnya dia menjadi Kepala Sekolah berprestasi itu bertahap, dari seleksi di Kecamatan dan lanjut ke tingkat Kabupaten.

“Alhamdulillah, dengan lolosnya saya di tingkat Kabupaten, saya diamanahkan untuk mewakili Gowa,” paparnya.

Sejauh ini katanya, dia belajar pada pedoman Juknis Kepala Sekolah berprestasi.

“Dan saya optimis akan memenangkan perlombaan ini, dan lanjut ke event Nasional. Supaya nanti di Istana, saya bisa bertemu dengan pak Jokowi,” tekadnya yang mau bertemu dengan Presiden RI. (Shanty)

Komentar

News Feed