oleh

TNI Jadikan Asean Games 2018 Program Prioritas

TANGGERANG – Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto mengajak seluruh jajaran TNI, prajurit maupun PNS untuk mensukseskan penyelenggaraan Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang, Agustus mendatang.

“Program nasional yang perlu menjadi perhatian TNI selanjutnya adalah perhelatan akbar Asian Games ke 18, yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus sampai 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang,” amanat Panglima TNI yang dibacakan Komando Resort Militer (Korem) 052/Wijayakrama, Kolonel Kav Agustinus Purboyo, saat gelar apel di Makorem 052/Wkr, Selasa (17/7).

Menurut Hadi, Asian Games ini mempunyai nilai yang sangat strategis sebagai ajang penting untuk mempromosikan budaya dan pariwisata Indonesia, sekaligus sebagai national branding Indonesia di panggung internasional.

“Untuk itu saya perintahkan kepada segenap prajurit dan PNS TNI untuk turut serta mendukung dan mensukseskan jalannya perhelatan akbar yang berskala internasional ini. Dengan membantu mempromosikan keadaan seluruh komponen bangsa dan masyarakat pada umumnya, sesuai ajakan bapak presiden Joko Widodo,” tegasnya. (Badar)

Komentar

News Feed