oleh

Begini Cara DP2KUM Luwu Utara Sambut Harkopnas

Luwu Utara l Dinas perdagangan perindustrian dan koperasi UKM (DP2KUM) Luwu Utara melaksanakan pertemuan silaturrahmi bersama pengurus koperasi dan pelaku usaha UKM kabupaten Luwu Utara, diruang rapat Dinas DP2KUM lantai II jalan simpuriang. Jumat 20 Juli 2018

Pemerintah kabupaten Luwu Utara melalui di DP2KUKM Luwu Utara mengadakan pertemuan kesiapan Hari Koprasi Nasional (Harkopnas) 2018 yang ke-71 yang akan dilaksanakan di Tanah Toraja bulan Agustus 2018 mendatang.

Kepala Dinas DP2KUKM Luwu Utara Muslim Mucthar mengatakan kepada seluruh pengurus koprasi dan pelaku usaha UKM untuk mempersiapkan diri untuk menghadiri Hari Koprasi Nasional yang dipusatkan diTanah Toraja, Agustus mendatang.

Dan kita juga mempersiapkan diri untuk melaksanakan Hari Koprasi pada tingkat kabupaten, ini yang nantinya kita akan bahas dan perlu kita melakukan pembinaan lebih lanjut, untuk itu kita harus banyak melakukan kegiatan silaturahmi. “Kata Muslim.

Diketahui Hadir dalam rapat kesiapan Harkopnas ke-71 Kepala dinas perdagangan perindustrian koprasi dan UKM, Muslim Mucthar sekertaris DP2KUKM Mansur, kepala bidang koprasi dan UKM Hj. Haemin, Dekopinda dan pengurus koprasi dan pelaku usaha UMK kabupaten Luwu Utara.(dedhy)

Komentar

News Feed