oleh

Mantan Pejabat Gowa Siap Aktualisasikan Membangun Gowa di Jalur Legislatif

GOWA l Mantan pejabat Pemkab Gowa tidak ingin melewatkan momentum Pemilu Legislatif (Pileg) 2019. Mereka ikut meramaikan persaingan bursa bacaleg.

Drs Rimba Alam A Pangeran salah satunya. Mantan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) Kabupaten Gowa itu maju macaleg di Dapil I Somba Opu lewat Partai Golkar.

Suami Wahidah Alam itu menambah seru perebutan kursi untuk DPRD Gowa. “Iya saya siap bersaing merebut kursi DPRD Gowa di Pileg 2019. Saya maccaleg di Golkar untuk Dapil I Somba Opu,” ujar Rimba Alam, Jumat, 20 Juli.

Rimba mengemukakan, alasannya meramaikan peta persaingan wakil rakyat di Pileg 2019 karena ingin mengabdikan diri untuk kemajuan Kabupaten Gowa ke depan.

Pengalaman ilmunya sebagai mantan birokrat, siap diaktualisasikan membangun Gowa melalui jalur legislatif. “Hasrat saya maju semata-mata karena niat membangun Gowa,” tegasnya.

Rimba juga cukup optimis maccaleg di Partai Golkar. Menurutnya, Golkar sebagai partai besar dan telah mengakar di masyarakat membuatnya percaya diri untuk bisa terpilih sebagai jadi wakil rakyat di DPRD Gowa.(*)

Komentar

News Feed