oleh

Suarakan Aspirasi Guru, Tuang Guru Maju di Pileg 2019

GOWA l Persaingan Bursa Bacaleg bakal berlangsung sengit, mantan pejabat Pemda Makassar yang juga tokoh pendidikan tidak luput ikut bertarung serta tak ingin menyia-nyiakan momentum pemilihan legislatif 2019.

Drs Ismunandar MM, Mantan kepala dinas pendidikan kota Makasar siap bertarung menuju kursi DPRD Sulsel di pileg 2019 lewat jalur Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)

Adapun dapil Tuan guru meliputi 11 Kecamatan di antaranya, Kecamatan Tamalate, Rappocini, Mariso, Mamajang, Makassar, Ujung Pandang, Wajo,Bontoala, Tallo, Ujung Tanah dan Sangkarrang.

Diketahui Ismunandar sebelumnya sempat santer di gadang gadang mendampingi Petahana Dani Pomanto sebagai wakilnya di pilwali Makassar.

Majunya Ismunandar yang biasa di sebut Tuan Guru, diyakini mampu membawa pendidikan jauh lebih baik lagi di Makassar maupun di Sulsel,” kata Ketua Tim Tuan Guru Ullu Minggu 22/7/18

Di dapil 1 Makassar Ismunandar bakal bertarung yang di dalamnya ada beberapa tokoh berpengaruh, hal tersebut menjadi sebutan dapil neraka’ ujar Ullu

Sementara Tuan Guru sebutan Ismunandar, dirinya Tak gentar, dan tidak akan permasalahkan dengan beberapa figur yang maju nantinya, karena ingin mengabdikan diri untuk kemajuan pendidikan lebih baik lagi. Pungkasnya

Saatnya Guru ikut berkompetisi, berharap guru sebagai pionir, dengan jumlah yang terbanyak bisa secara kompak mendukung dirinya.

Dirinya juga mengharapkan aspirasi guru agar ada yang mewakili di legislatif, sehingga apa yang menjadi kendala permasalahan, pendidikan bisa menjadi bagian refleksi pada anggota legislatif ke depan untuk bagian utama di pendidikan.

Sehingga apa yang menjadi program pemerintah bisa menjadi bahan evaluasi bisa mendorong, bagaimana menjadikan skala prioritas pendidikan jauh lebih maju,

Untuk menjadi negara atau daerah itu tak terlepas dari pada pendidikan, olehnya sekarang dengan adanya saya dan insyaallah jika terpilih ke depan otomatis bisa menyuarakan aspirasi guru. Serta bisa membuat suatu permasalahan yang berhubungan dengan pendidikan sehingga menjadi skala prioritas bagi pendidikan.(@)

Komentar

News Feed