oleh

Berani Selingkuh ! Inilah Sikap Tegas Dirut PDAM Tirta Jeneberang

-Daerah-2.774 views

GOWA | Tak sedikit oknum karyawan memanfaatkan kondisi dan suasana kerja untuk melakukan hal-hal negatif seperti perselingkuhan misalnya. Tak peduli punya pasangan hidup yang sah.

Dikalangan PDAM Tirta Jeneberang, praktek watergate di antara karyawan mendapat perhatian direksi. “Kalau terjadi maka pasti dipecat jika terbukti, ” ujar Dirut PDAM Tirta Jeneberang, H. Hasanuddin Kamal, SH, MH.

Ketua Perpamsi Sulsel menjelaskan, prilaku affair tidak akan menciptakan kinerja baik perusahaan justeru akan berdampak buruk seperti ada kecemasan diketahui perbuatannya dan pada gilirannya etos kerja akan menurun, tambahnya.

Dikatakan, bagi karyawan PDAM Tirta Jeneberang ini warning jika ada laporan dan terbukti setelah melalui proses pemeriksaan maka pasti dipecat. “Janganlah coba-coba mau melakukan tindakan amoral, “ujarnya lagi.

Diakhir keterangannya, pria karib dipanggil H. Bunga kembali mempertegas tidak akan tinggal diam apalagi melindungi pelaku amoral. “Pastimi ku pecatki, ” ujarnya dalam logat Makassar kental. (dm)

Komentar

News Feed