oleh

Camat Malangke, Rapat Pemantapan Sambut Perayaan HUT RI

Luwu Utara l Dalam rangka menyambut perayaan HUT RI ke 73 tahun, Pemerintah Kecamatan melakukan rapat pemantapan panitia di Aula Kantor Camat Malangke, Desa Tolada kecamatan malangke kabupaten Luwu Utara, Rabu 25 juli 2018

Adapun tema HUT RI ke 73 tahun “Kerja Kita, Prestasi Bangsa”

Camat Malangke, Tasman, mengatakan kita semua harapkan partisipasi masyarakat Kecamatan Malangke ikut memeriahkan perayaan HUT RI ke 73 tahun.

“Ada 23 cabang olahraga, seni dan budaya akan dilombakan dalam perayaan HUT RI ke 73 Tahun pada tingkat Kecamatan Malangke, “katanya

Ia menambahkan bahwa Panitia yang diamanahkan masing-masing bidang dan cabang olahraga, seni serta budaya harus bertanggungjawab agar perayaan HUT RI tahun ini dapat kita sukseskan, meriah dan kondushif.

Sementara, Kapolsek Malangke, AKP R. Pranowo Eko, mengatakan bahwa para kepala desa juga harus betul betul memberikan rasa tanggungjawab kepada masyarakatnya, supaya perayaan HUT RI ke 73 tahun ini berjalan lancar, aman, dan kondushif.

“Jangan seperti tahun lalu, ada keributan. Tahun ini kita harus bisa jaga secara bersama keamanan demi lancarnya perayaan HUT RI, “ujarnya.

Sementara Ketua Panitia, Amirullah, menjelaskan bahwa jika ada peserta lomba yang membuat keributan dari desa, maka kita akan berikan sanksi. Olehnya itu harus panitia pertegas di tehnikal metting serta kita akan undang semua peserta lomba.

“Tehnikal metting kita akan bahas soal tata tertib kegiatan dan kita akan pertegas nantinya, “tegasnya

Diketahui dalam rapat pemantapan panitia turut hadir Camat Malangke, Tasman, Kapolsek Malangke, AKP R. Pranowo Eko, Ketua Panitia, Amirullah, Sekretaris, Kadding, Bendahara, para Kades, para kepala sekolah, SD, SMP, SMA dan SMK bersama guru se kecamatan malangke, Korwil Pendidkan yang diwakili Muhammad Yusuf, UPT KB Kecamatan, Puskesmas, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat. (dedhy)

Komentar

News Feed