oleh

IKA Alumni SMPN 1 Pallangga Support Caleg Fauzy

-Daerah-1.836 views

GOWA- Calon Legislatif yang merupakan anggota Ikatan Alumni SMP Negeri 1 Pallangga angkatan 2009 mendapat dukungan penuh pada Pemilu 19 April mendatang. Dukungan itu diberikan ke salah satu Bacaleg, Muh Fauzy Alhabsy sebagai komitmen jalannya Pemilu demi melahirkan wakil rakyat.

Ketua Umum Ikatan Alumni SNEPAL 2009, Armanda bachtiar, mengatakan IKA SNEPAL 2009 Gowa akan mendukung penuh pencalonan para alumni untuk bertarung dan menjalankan amanat bila terpilih kelak.

Selain itu Ketua Panitia Bazar, Muhammad Sulprian, dalam silaturahmi ikatan Alumni Snepal 2009, menghimbau juga kepada seluruh Alumni untuk mendukung penuh pencalonan alumni, terkhusus teman seangkatan kita, Muh Fauzy Alhabsy.

“Himbauan ini dilakukan karena kita semua sebagai bagian dari upaya IKA SNEPAL 2009 untuk lebih memperat lagi tali silaturahmi dan saya berharap kepada seluruh alumni SNEPAL 2009 yang tersebar dan berkiprah di berbagai aktifitas bisa mendukung sesama Alumni SNEPAL 2009,” ucapnya Kamis (26/7/2018)

Semoga kedepan Bacaleg, Muh Fauzy Alhabsy bisa terpilih dalam pencalonanya sebagai anggota Legislatif DPRD Kabupaten Gowa,” tandasnya. (Shanty)

Komentar

News Feed