oleh

Lagi Asyik Pesta Ballo, Korban Dianiaya Hingga Meninggal

Makassar | Waspadalah ! kejahatan ada dimana mana, begitulah ungkapan bang Napi. Oleh sebab itu, telah terjadi peristiwa penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Adapu insiden tersebut terjadi Sekitar  pukul 20:30 Wita tadi malam di jalan A.P Petarani depan kantor Rehabilitasi Cacat. Kamis (2/8)

Kronologis yang didapat berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Korban diketahui bernama Amir Dg. Pabe sementara Duduk sambil meminum minuman keras Jenis Tuak/Ballo , Namun tiba-tiba datang pelaku dengan membawa Senjata tajam jenis Pisau , dan langsung menusuk atau menikam Korban sebanyak 7 (Tujuh ) kali tikaman di beberapa bagian tubuhnya.

Foto : Tersangka yang telah diamankan oleh pihak Kepolisian Sektor Panakukkang

Atas kejadian tersebut, korban sempat dilarikan ke RS. Awal Bross, namun nyawa korban tak tertolong kan dan meninggal dunia di perjalanan karena banyaknya darah yang keluar.

Sementara tersangka diketahui Berinisial AH (54) alis Pindu Diamankan Dipolsek Panakkukang beserta barang bukti Berupa Senjata Tajam jenis Pisau. Untuk sementara motif dari kejadian tersebut belum  di ketahui secara pasti. (R)

Komentar

News Feed