oleh

Ketua DPC Parangloe Gowa Mundur, Ini Gegaranya

-Daerah-1.969 views

GOWA — Hasanuddin Ahmad S,PD akhirnya angkat bicara perihal pengunduran dirinya sebagai Ketua DPC Partai Golkar Kecamatan Parangloe Menurut suratnya yang kini telah ditayangkan adalah benar. Selain itu, perihal pengunduran diri tersebut sudah disampaikan ke Sekretariat DPD Partai Golkar Gowa

“Informasinya benar. Itu bukan hoax,” terang Hasanuddin Ahmad saat dikonfirmasi terkait keabsahan surat pengunduran dirinya sebagai Ketua DPC Partai Golkar Kecamatan Parangloe, Minggu 05/08/2018

Menurut Hasanuddin Ahmad pengunduran dirinya tidak ada kaitan dengan agenda Politik hanya mau fokus ke keluarga saja

“Saya mau fokuskan perhatian di keluarga , Saya sudah lama di Partai Golkar, saya sangat patuh dan loyal terhadap apapun kebijakan partai tetapi sudah menjadi keputusan saya untuk tidak berpartai lagi dan mau tenang bersama keluarga,” tegasnya.

Bukan hanya Dirinya mundur tetapi istri saya Muliati dgn Sambara juga mengundurkan diri menjadi caleg di dapil 2 dari Partai Golkar juga, lebih baik saya fokus sama keluarga dan mendukung saja keluarga yang maju di Caleg di Dapil 2,”ujar mantan kepala desa Panciro kecamatan Bajeng ini.

“Di tanya lebih lanjut, Dg Pali panggilan akrabnya menjawab tidak etis kalau saya ungkapkan. Biarlah saya yang memutuskan mundur sehingga tidak ada pertentangan di kemudian hari. Yang pasti perlu saya tegaskan, di partai ini saya semata mengabdi, tidak mencari hidup di partai. Jadi ini tidak ada kaitannya dengan kisruh di partai beringin ini,” tuturnya kembali. (DM)

Komentar

News Feed