oleh

Direktur Politeknik Mataram Inisiasi Gerakan 1000 Untuk Lombok

Makassar l Direktur Politeknik Medica Farma Husada Mataram, Syamsuriansah usul gerakan 1000 Rupiah untuk Lombok sebagai rasa solidaritas dan kepedulian terhadap korban gempa pulau Lombok, NTB.

Menurut Syamsuriansa sapaan muma mengatakan gerakan 1000 untuk Lombok merupakan gerakan untuk membantu dan membangun kembali sarana dan prasarana Masyarakat termasuk dalam membangun kembali ibadah yang rusak.

“Karena Lombok adalah pulau 1000 mesjid dan beberapa mesjid yang rusak, kita ingin membangun rasa kebersamaan untuk membantu korban gempa dan fasilitas umum serta ibadah yang rusak,” Kata Muma yang merupakan mahasiswa Doktor Unhas, Jum’at (10/08/2019).

Ia mengatakan penanganan bencana gempa Lombok memerlukan penanganan khusus. Karenanya itu mari bersama tumbuhkan rasa kebersamaan untuk membantu masyarakat yang terkena musibah.

“Kita berharap masyarakat terbangun rasa Ibah, empati dan simpati sehingga terbangun rasa kebersamaan kepada saudara di Lombok, mari membantu mencovery kondisi masyarakat” tutupnya. (*)

Komentar

News Feed