oleh

FUIB Gelar Press Conference Ganti Presiden, Begini Penjelasannya

Makassar | Forum Ummat Islam Bersatu (FUIB) Sulawesi selatan menggelar Press Conference dengan tema ‘#2019GantiPresiden’ di Lobi Hotel Horison, jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi selatan, Sabtu, 11 Agustus 2018.

Dalam Paparannya Ustadz Mukhtar Daeng Lau, Ketua FUIB Sulsel yang juga Ketua Panitia Deklarasi, mengungkapkan, “ intinya Semua steckholder di Sulsel menyetujui dan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan ini. Kita Indonesia berdamai, Sulsel berdamai. Kita selaku orang Bugis Makassar sangat mengetahui jika ada tamu dari luar “, ucapnya.

Di tempat yang sama, Neno Warisman, Deklarator Nasional mengingatkan dan berterima kasih sekaligus mengajak para relawan ganti presiden. “Mari kita sadari dan mari kita ingatkan kepada relawan ganti presiden bahwa kita tidak berafiliasi dengan partai “, jelasnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolri, Kapolda dan Kapolrestabes Makassar atas kesadarannya memahami maksud kami datang kesini. Tidak boleh dikait-kaitkan dengan isu sarah “, ulasnya.

“ Kami tidak menawarkan tangan-tangan kotor, tapi kami menawarkan tangan-tangan bersih. Inilah Relawan Ganti Presiden. Inilah tawaran yang kami tawarkan kepada masyarakat sehingga ia mengetahui dan paham hingga melakukan gerakan yang sah secara konstitusional “, pungkasnya.

“Belum ada suasana yang dapat menggairahkan. Besok datanglah ini adalah kegiatan yang damai, kegiatan berzikir kita kibarkan bendera “, ajaknya.

Sementara mantan Musisi Roker sekaligus pencipta lagu Ganti Presiden John Sang Alang menyatakan “ Ewako, saya sangat bangga dan terima kasih juga kepada bapak Kapolrestabes. Besok kita buat event ini damai dan bersih agar gerakan ini dapat diketahui oleh masyarakat Indonesia “, ucapnya.

Ustadz Abd Rahman, Juru Bicara FPI Sulsel menjelaskan bahwa, “ Besok kita datang karena akan ada deklarasi. Ini gerakan bukan gerakan politik atau kepentingan tertentu dan ini gerakan betul-betul murni dari rakyat. Silakan datang dengan niat yang baik dan jangan datang jika niat yang tidak baik.

Selain Neno Warisman Press Conference dengan tema ‘#2019Ganti Presiden’ di Lobi Hotel Horizon, juga turut dihadiri, Neno Warisman (Deklarator Nasional), Ustadz Mukhtar Daeng Lau (Ketua FUIB Sulsel/Ketua Panitia Deklarasi), Sang Alang (Mantan Musisi Rocker/Pencipta lagu Ganti Presiden), serta Ustadz Abd Rahman (Juru Bicara FPI Sulsel). Hingga berita ini dimuat, kegiatan selesai dan berlangsung kondusif. (*)

Komentar

News Feed