oleh

HIMKES NTB Dukung Gerakkan Sunat 100 Anak.

Makassar | Dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia ke 73 tahun, jurnal8.com mengadakan bakti sosial gerakan sunat 100 anak. Gerakan tersebut dilaksanakan di SD Inpres Malengkeri 1 dan 2 Kelurahan Mangasa Kecamatan Tamalate Kota Makassar, Minggu (12/8).

Pada kegiatan tersebut turut dibantu oleh tim dari Himpunan Mahasiswa Kesehatan (HIMKES) NTB sebanyak 10 orang dalam hal mendampingi tim dari Dinas Kesehatan Kota Makassar  untuk melakukan sunat peserta sebanyak 100 anak.

Taufik kurrahman selaku Ketua HIMKES NTB menyampaikan bahwa mereka “sangat bangga bisa dilibatkan dan kerjasama dalam hal bakti sosial sunatan massal”, calon perawat yang biasa disapa Opik juga mengucapkan “terima kasih banyak kepada tim jurnal8.com yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk melibatkan timnya”. Imbuhnya

Hal senada disampaikan Adian sari “saya secara pribadi dan mewakili tim dari HIMKES NTB merasa bangga, ini merupakan sebuah amanah yang besar yakni diberikan tanggung jawab kepada kami”. Lanjut Jarot, nama sapaannya “semoga anak anak yang di sunat cepat sembuh dan semoga apa yang dilakukan kita sekarang mendapat nilai pahala, Amien”. Tutup Jarot. (Yudhy)

Komentar

News Feed