oleh

Jurnal8 Adakan Gerakan Sunat 100 Anak

-Daerah-1.673 views

Makassar | Dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia ke 73 tahun, jurnal8.com mengadakan bakti sosial gerakan sunat 100 anak. Gerakan tersebut dilaksanakan di SD Inpres Malengkeri 1 dan 2 Kelurahan Mangasa Kecamatan Tamalate Kota Makassar, Minggu (12/8).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Mayor Infantri Hatta dari Danramil, Muh. Darwis Sar, Sstp Lurah Mangasa dan sekaligus mewakili unsur Kecamatan Tamalate, Rifai Manangkasi, SE, MM Ketua JOIN Sulsel, Kepala Sekolah Malengkeri 1 dan 2, RT dan RW setempat dan elemen masyarakat. Turut hadir juga dari kalangan media Elektronik, Cetak dan Online yakni Fajar TV, matarakyatmu.com, Infoindotim.com, wartatrans.com, jurnalcelebes.com dan Telkom indonesia

Pembina jurnal8.com ir. Irfandi menjelaskan bahwa “kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu dan meringankan masyarakat yang tidak mampu”.

Lanjut, “kegiatan ini juga tidak terlepas dari bantuan dari beberapa stakeholder sehingga kegiatan ini bisa terlaksana, kami sangat berterima kasih atas bantuan dan dukungan ya. Kami juga meminta maaf apabila dalam kegiatan ini ada kekurangannya”.

Hal senada juga disampaikan Lurah Mangasa, Muh. Darwis Sar pada saat sambutanya “kami sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh jurnal8.com, karena kegiatan ini bersentuhan langsung dengan masyarakat dan membantu masyarakat ekonominya menengah kebawah (miskin)”

Begitu pula Mayor Infantri Hatta selaku Danramil Tamalate sangat mendukung kegiatan bakti sosial tersebut, “disaat merayakan HUT Republik Indonesia ke 73, bahwa jurnal8.com juga mengadakan kegiatan bakti sosial yang berhubungan langsung dengan masyarakat. Hal yang sama juga Program dari TNI yakni berbaur langsung dengan masyarakat” jelasnya kepada awak media saat dikonfirmasi. Lanjutnya “ini kegiatan yang sangat positif, kita harus mendukungnya”. (Yudhy)

Komentar

News Feed