oleh

Ada apa!!! Kapolsek Sabbang Temui Ketua JOIN Luwu Utara

Luwu Utara l Setelah sempat viral dan memanas, akhirnya hubungan antara Kapolsek Sabbang, AKP Kasta Natsir dan Ketua DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Luwu Utara, Muhammad Ibnu Mattangaran, berakhir dengan damai.

Setelah dilakukan proses mediasi oleh salah satu tokoh Pemuda, Ibrahim Umar, akhirnya kedua pihak sepakat menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

“Jadi sebenarnya ada miskomunikasi yang membuat masalah ini sampai terjadi” kata Ibrahim Umar, Senin 13 Agustus 2018, sore.

Bora sapaan akrab Ibrahim Umar menambahkan bahwa kedua pihak masih kental hubungan kekerabatannya dan masih rumpun keluarga.

Sementara itu, Muhammad Ibnu Mattangaran memuji sikap AKP Kasta Natsir yang berjiwa ksatria karena mau mengakui kekhilafan dan meminta maaf secara langsung.

“Saya juga baru tau, kalau kapolsek adalah sepupu mama saya. Saya juga mohon maaf se dalam-dalamnya jika ada salah,” ujar Ibnu.

Senada dengan itu, AKP Kasta Natsir merasa lega karena masalah ini akhirnya menemui jalan keluar yang baik.

“Semoga ini menjadi pengalaman berharga dan pelajaran buat kita semua agar kedepannya lebih baik lagi,” pungkas AKP Kasta dengan tersenyum.(*)

Komentar

News Feed