oleh

Dengan Partai Pengusung, Sandiaga Uno Silaturahmi

 

 

Makassar | Sejak ditetapkan berpasangan dengan Prabowo Subianto sebagai pasangan calon Presiden dan wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno, BBA, MBA terus melakukan silaturahmi politik kesejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Tak ingin berlama-lama, Sandi melakukan konsolidasi kepada seluruh partai pengusungnya di Sulawesi Selatan yang merupakan pintu gerbang Indonesia Timur.

Bertempat di Ballroom Golden Lily C Hotel Sheraton Jl. A. Djemma Makassar, Sandi melakukan silaturahmi bersama partai koalisi, pada Minggu (19/08/2018).

Dalam pertemuan itu, dihadiri oleh seluruh ketua partai pengusung, diantaranya : H.A. Idris Manggabarani SE. MM.(Ketua DPD Gerindra Sulsel), Drs. H. Ashabul Kahfi (Ketua DPW PAN Sulsel), Surya Darma, Lc. (Ketua DPW PKS Sulsel), Ni’matullah, SE. Ak. (Ketua DPD Demokrat Sulsel), H.A. Patabai Pabokori (Ketua DPD Berkarya Sulsel) serta para caleg dan simpatisan partai pengusung.

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut mantan wakil gubernur Sulsel Ir. H. Agus Arifin Nu’mang, M.S. serta Hj. Indah Putri Indriani, S.I.P., M.Si. (Bupati Luwu Utara)
Dalam sambutannya H.A. Idris Manggabarani, SE. MM. (Ketua DPD Gerindra Sulsel) menyampaikan agar partai koalisi Gerindra, PKS, PAN, Demokrat dan Berkarya agar siap berjuang untuk memenangkan Prabowo – Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 nanti.

“Untuk kegiatan ini kami hanya diberi waktu sedikit sehingga saya hanya menyampaikan bahwa kita harus memilih nanti itu Prabowo sandiaga” tukas Idris.

” Kita berjuang hanya untuk memenangkan Prabowo sandiaga di pilpres 2019″ tutupnya
Sandiaga Uno dalam sambutannya dihadapan para partai pengusung menyampaikan beberapa hal terkait visi misi pemenangannya utamanya dibidang ekonomi.

“Kita fokus bagaimana membangkitkan ekonomi di seluruh Indonesia. Kita akan menjadikan pemerintahan di Indonesia yang kuat dan menyentuh sendi-sendi kehidupan masyarakat sehingga memunculkan lapangan lapangan kerja di seluruh Indonesia” ulas Sandi yang sebelumnya menyampaikan bahwa dia memiliki darah bugis

“Saya menyampaikan salam dari Bpk. Prabowo Subianto dimana dia menyampaikan bahwa tugas kita ini sangat berat tapi kita akan memberikan yang terbaik” tambahnya.

“Dalam melaksanakan kampanye nanti harus santun karena dalam kampanye harus mempersatukan bukan menjadi Kampanye yang menjadikan kita saling hujat karena rakyat menginginkan bahwa kampanye ini membawakan isu-isu terutama bidang ekonomi dan memberikan pemerintahan yang bersih” pungkasnya.- arry/@li –

Komentar

News Feed