oleh

Gempa 7,0 SR, Sumbawa Terbakar Satu Desa

Sumbawa | Gempa susulan baru baru terjadi di Lombok Timur tidak saja mengguncang daerah sekitar. Akibat dari gempa tersebut, pulau Sumbawa pun di landa musibah kebakaran sekitar pukul 23:46 wita, bersamaan dengan kejadian gempa. Minggu (19/8)

Dilansir dari salah satu media sosial Facebook atas nama Anggi Anggriani Muhtar meng-upload peristiwa kebakaran tersebut. Salah satu kampung yang ada di pulau terpencil di Kecamatan Alas Pulau Sumbawa  Nusa Tenggara Barat (NTB) yaitu Desa Bungin mengalami kebakaran.

Foto : Kebakaran yang melanda Desa Bungin Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa NTB.

Dari keterangan yang tersiar dalam video tersebut bahwa si jago merah melahap sekitar satu kampung, “bagi yang menyaksikan video ini bahwa sekarang sedang terjadi kebakaran di Desa Bungin”. Ungkapnya lewat video yang beredar.

Bukan hanya itu, bahwa mereka juga mengalami kewalahan dalam memadamkan api, “sementara mobil pemadam belum ada yang datang”. Jelasnya lagi

Sampai saat berita ini diterbitkan, belum ada keterangan yang jelas terkait peristiwa kebakaran, namun diperkirakan bahwa kejadian itu disebabkan arus pendek. (Yudhy)

Komentar

News Feed