oleh

Diduga Sebagai Bandar Narkoba Akhirnya Dibekuk Polisi, Begini Kejadiannya

KOTA BIMA |  Maraknya penyebaran barang haram (narkoba) di Negara ini mengharuskan pihak kepolisian bekerja ekstra dalam memberantasnya. Barang yang selalu merusak generasi tersebut sudah tersebar dari berbagai pelosok daerah.

Tim Opnas Satuan narkoba Polres Bima Kota melakukan operasi penggerebekan sebuah rumah warga yang diduga sebagai bandar narkoba, Sabtu (25/8).

Sebagaimana dilangsir dari salah satu media syber metromini.co.id menjelaskan, “Terduga bandar (Ag) yang kami grebek di TKP pagi ini, letaknya di RT 13/02 Kelurahan Tanjung, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima,” ucap KBO Narkoba Polres Bima Kota, IPDA Budi Rohadi, pagi ini.

Tersangka beserta barang bukti yang diamankan polisi.

Kata Budi, hasil penggeledahan ini, pihaknya berhasil mengamankan narkoba  jenis sabu-sabu sebanyak 26 paket yang beratnya kurang lebih 3,2 gram. Selain itu, barang bukti lainnya yaitu 2 paket ganja kering seberat 1,6 gram serta alat hisap sabu dan juga uang tunai Rp 1,2 juta.

“Dalam kasus ini, BB ada dua jenis narkoba yang diduga sabu-sabu dan ganja. BB Sabu diperkirakan beratnya 2 gram dan BB ganja ada 2 paket. Selain  itu, kami juga mengamankan barang bukti lainnya seperti timbangan elektrik dan uang milik terduga bandar ini,” terang Budi.

Usai digeledah, sambung Budi, Tim Opsnal langsung mengamankan terduga bandar beserta barang bukti ke kantor Satnarkoba Polres Bima Kota.

“Kami telah mengamankan tersangka dan barang buktinya di kantor guna untuk diperiksa dan dilakukan pengembangan dalam kasus ini,” tegasnya. (Yudhy)

Komentar

News Feed