oleh

Besok, JOIN Lutim Dikukuhkan, Begini Perintah Bupatinya

-Daerah-1.353 views

LUWU TIMUR | Geliat Jurnalis Indonesia (JOIN) di Sulsel makin makin menampakkan aktifitas sebagai wadah profesi jurnalis teraktif berkegiatan dan terbanyak memiliki kepengurusan di daerah.

Terakhir, diagendakan besok (27/8) Pengurus DPD Join Luwu Timur akan dikukuhkan di rumah jabatan Bupati Luwu Timur. “Bupati dan Wakil Bupati dipastikan hadir,” ujar Mahfud, Ketua DPD Join Lutim.

Lanjut dikatakan, pengukuhan ini akan menjadi kegiatan termeriah selama ini dikarenakan Bupati Thoriq Husler memerintahkan semua pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diperintahkan untuk hadir.

Sememtara Sekwil Join Sulsel, Sabri SKM, M. Kes, menjelaskan bila JOIN Lutim adalah DPD ke 11 yang telah dikukuhkan. “Akan menyusul Pareparepare, Sidrap dan Bulukumba bulan depan,” ujar alumni magister kesehatan UMI.

Dikatakannya, pada kesempatan sama Join akan menyerahkan piagam penghargaan ke Bupati dan Wakil Bupati Lutim. “Pertimbangan penghargaan ini diberikan karena keduanya telah memberi akses informasi ke jurnalis,” ujar putera Bantaeng ini. (irma)

Komentar

News Feed