oleh

Latih Guru Mengaji Kekinian, BKPRMI Bajeng Mendapatkan Simpatik Warga

Gowa | Badan Komunikasi Pemuda Remaja Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa melaksanakan kegiatan Pelatihan Guru Mengaji dan Managemen TK/TPA Ahad 26/8/2018 di Gedung Guru Kecamatan Bajeng.

Kegiatan yang diikuti peserta 120 guru mengaji ini bekerjasama dan dibiayai oleh lembaga zakat yaitu IZI (Inisiatif Zakat Indonesia) Sulsel serta disponsori oleh YBM PLN (Yayasan Baitul Mal PLN).

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Umum DPD BKPRMI Gowa Muh Fitriady sekaligus membuka acara pelatihan. Dalam sambutannya beliau menyampaikan perlunya menjadi Guru Mengaji “Zaman Now” yang tidak ketinggalan zaman tanpa terpengaruh efek negatifnya.

“Metode pengajaran yang dipakai harus mengikuti perkembangan zaman dengan menggunakan teknologi terkini tanpa mengurangi dasar-dasar pengajaran Iqro’. Mengingat generasi kita saat ini lebih senang memakai gadget daripada membaca buku” jelas Fitriady yang juga sebagai Anggota DPRD Gowa.

Selain Fitriady hadir juga memberi sambutan Ketua DPK BKPRMI Bajeng Amiruddin Nyonri, perwakilan IZI Sulsel M Riswan dan YBM PLN Sulsebarata Hasyim. (Tim)

Komentar

News Feed