oleh

Dianugrahi Penghargaan JOIN, Ini Komitmen Bupati Lutim

LUTIM [ Bupati Luwu Timur, Sulsel, H. M. Thorig Husler,baru saja dianugrahi penghargaan sebagai tokoh pemberi akses informasi terhadap jurnalis.Dia juga dikukuhkan sebagai Pembina DPD Join setempat.

Bupati Thorig Husler kepada sejumlah jurnalis menyampaikan penghormatan dan terima kasih kepada Join atas penghargaan ini. “Terima kasih dan ini penghargaan besar terhadap warga dan pemerintah serta pribadi.” ujarnya.

Lanjut dikatakan,eksistensi dan aktifitas Join akan mendapat dukungan penuh dari Pemkab Lutim sebagai mitra kerja. “Saya berharap semua SKPD memberi akses informasi kepada rekan-rekan Join,” ujarnya lagi.

Sebagai pembina Join, Thorig mengharap pengurus di daerahnya jangan buat malu dan amanah dijaga dari pengurus pusat dan wilayah serta saya senagai pembina, tambahnya.

Dalam mempublish berita, kata Thorig harus dikalukan dengan mematuhi kaidah-kaidah jurnalistik. “Silakan memberi masukan secara kritis dan memberi solusi,” harap Thorig lagi.

Pada prosesi pemberian penghargaan yang diserahkan Ketua DPW Join Sulsel, Rifai Manangkasi sekaligus penyematan uniform Join. “Ini pertanda hubungan Join dan Bupati Thorig terikat kekeluargaan erat, ” ujar Rifai ke Bupati Lutim.

Latih 70 Polisi

Dalam rangkaian road show, pengurus wilayah JOIN Sulsel akan melatih 70 polisi dari Bhabinkamtibmas, staf Humas dan operator jajaran Polres Luwu Utara.

Agenda pelaksaan yang digawangi Pusdiklat Join KTI ini akan berlansung 28-29 Agustus 2018. “Harapannya, usai pelatihan kinerja Bhabinkamtibmas, staf Humas serta operator akan lebih baik,” jelas Kapolres Lutim, AKBP Boy FS Samola (++)

Komentar

News Feed