oleh

Ini Hasil Laga Uji Coba Portugal Vs Kroasia

Faro | Pertandingan dalam laga uji coba antara Portugal melawan Kroasia berakhir imbang. Hasil imbang didapat tim besutan Fernando Santos setelah lebih dulu tertinggal.

Dilangsir dari detik.com, Portugal menjamu Kroasia di Stadion Algarve, Faro, Jumat (7/9/2018) dinihari WIB. Portugal tampil di laga ini tanpa diperkuat bintangnya, Cristiano Ronaldo, yang disebut mau fokus adaptasi dengan Juventus.

Sementara itu, Kroasia tak lagi diperkuat Mario Mandzukic dan kiper Danijel Subasic yang sudah menyatakan pensiun selepas Piala Dunia 2018. Posisi ujung tombak diisi oleh Marko Livaja dan kiper oleh Lovre Kalinic.

Tim juara Piala Eropa 2016 ini tertinggal lebih dulu di menit ke-18. Ivan Perisic merobek gawang Rui Patricio setelah menyambar bola liar dari pantulan Pepe.

Portugal baru bisa menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-32. Pepe, yang turun sebagai kapten, merobek gawang finalis Piala Dunia 2018 lewat sundulan. Dia berhasil memenangi duel udara untuk menyambut umpan silang Pizzi.

Di paruh kedua, Portugal dan Kroasia banyak melakukan pergantian. Akan tetapi, tak ada gol yang tercipta dari kedua tim setelah melakukan pergantian.
Peluang emas didapat Portugal pada menit ke-83 lewat tembakan Bruno Fernandes. Namun bola masih bisa ditepis oleh kiper Lovre Kalinic.

Tak ada gol tambahan dari Portugal dan Kroasia hingga akhir laga. Kedua tim pun harus puas berimbang 1-1.

Komentar

News Feed