oleh

Begini Antusias Masyarakat Sambut Gubernur Baru Sulawesi Selatan

 

Makassar | Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi-Selatan periode 2018-2023, Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman yang baru saja dilantik kemarin (5/9/2018) oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara, Kamis ,6 September 2018 tiba di Rumah Jabatan (rujab) Provinsi Sul-Sel, jalan Jenderal Sudirman, Makassar.

Prof Andalan sapaan akrab keduanya, tiba di rujab pukul 14.30 WITA setelah melalui perjalanan dari Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar.

Antusias masyarakat Sul-Sel sangat besar menyambut kedatangan orang nomor 1 dan nomor 2 Sul-Sel yang terbukti sejak pagi sudah terlihat memenuhi pelataran rujab Gubernur.

Tim, relawan, simpatisan, dan seluruh pejuang Prof Andalan dari berbagai daerah juga turut hadir dalam kemeriahan menyambut kedatangan Gubernur dan Wakil Gubernur baru Sul-Sel.

Nurdin Abdullah menyampaikan banyak terima kasih untuk seluruh pejuang dan masyarakat atas penyambutan hangat yang diberikan.

Dalam sambutannya, dia menyampaikan untuk tetap memperbaiki komunikasi dan menjaga silturahmi usai pilkada agar Sul-Sel tetap bersatu.

“Saya yakin penyakit pilkada itu kecewa, supaya tidak berlarut, kita harus perbaiki komunikasi, silaturahmi harus tetap jalan”, tegasnya.

“Kalau ada hal-hal yang mengganjal, cari kami berdua, kami ingin bekerja dengan dukungan penuh dari masyarakat Sul-Sel”, tambahnya.

Banyak pesan yang disampaikan untuk seluruh masyarakat dalam sambutannya, salah satunya untuk jangan terlalu larut dengan euphoria kemenangan.

Gubernur Sul-Sel ini merasa sangat bangga dan bahagia akan kesolidan seluruh pendukung dan pejuang yang tetap setia mengawal perjuangan.

“Hari ini saya berbahagia sekali, pejuang pejuang Prof Andalan masih solid hingga hari ini, kami harap kita selamanya bersama untuk Sulawesi Selatan kedepan”, ujarnya.

Di akhir sambutan, Nurdin Abdullah menyampaikan harapannya agar perjuangan masyarakat tidak berhenti hanya sampai pada pelantikan saja.

“Perjuangan kita tidak sampai pada pelantikan. Saya harap para pejuang Prof Andalan selamanya tetap mengawal Sulawesi Selatan”, tutupnya. (IBA)

Komentar

News Feed