oleh

Begini Kesan Disampaikan pada Ramah Tamah dan Pisah Sambut Gubernur

 

Makassar | Pemerintah provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel) menggelar malam Ramah Tamah dan Pisah Sambut di rumah jabatan Gubernur Sulsel, jalan Sungai Tangka, kota Makassar, Jum’at, 07/09/2018.

Ramah Tamah digelar Pemprov Sulsel serta pisah sambut antara Plt Gubernur Dr. Sumarsono, M.DM, kepada Gubernur provinsi Sulsel Prof. DR. Ir. H.M. Nurdin Abdullah , M.Agr.

Hadir pada Ramah Tamah dan Pisah Sambut tersebut, selain wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman, kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono dan pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, serta walikota Makassar Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto, kakesbang prov. Sulsel Asmanto Baso Lewa, ketua DPRD prov. Sulsel H. Moh Roem SH.M.Si, kejati Sulsel Tarmizi, juga dihadiri sekira 500 orang Tamu undangan terdiri dari para Bupati/Walikota, para pimpinan BUMN, pimpinan Perbankan dan para Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda Prov. Sulsel.

Dalam sambutannya Plt Gubernur Sulsel Sumarsono mengucapkan, “terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat Prov. Sulsel yang telah mendukung pelaksanaan tugas saya selama menjabat sebagai Gubernur Sulsel,” tukasnya.

“Selama 6 bulan saya menjabat sebagai gubernur di Sulsel dan saya dihadapkan dengan pelaksanaan Pilkada yang dikategorikan Zona merah namun pelaksanaan Pilkada di Sulsel bisa berjalan dengan aman sehingga berubah menjadi Zonah Hijau dan pelaksanaan Pilkada berjalan sesuai yang kami harapkan,” jelasnya.

“Keempat calon Gubernur yang bertarung dalam pemilihan gubernur Sul-Sel merupakan Putra terbaik Sulsel yang dimana para calon yang tidak terpilih mampu membawa situasi aman di Prov. Sulsel,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Gubernur Sulsel H. M. Nurdin Abdullah mengungkapkan,”Alhamdulillah tahapan pilkada sudah selesai dengan aman dan lancar, kehadiran Pak Soni Sumarsono di Sulsel memberikan suasana yang indah. Seluruh masyarakat Sulsel hanya bisa mendoakan agar Pak Soni Sumarsono tetap mengabdikan dirinya untuk bangsa dan negara,” paparnya.

“Kami berterima kasih kepada Pak Syahrul Yasin Limpo yang telah membangun Sulsel ini dengan baik dan berkembang pesat serta menjadi Provinsi nomor satu di Indonesia,” tambahnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulsel yang telah memilih kami dengan ikhlas, dan kami hanya dapat membalas dengan melanjutkan pembangunan Prov. Sulsel dengan baik sesuai janji kami,” tutupnya.

Malam Ramah Tamah dan Pisah Sambut ditutup dengan rangkaian pemberian bonus buat atlet Asean Games 2018 putra sulsel, sekaligus pemberian cindera mata buat DR. Soni Sumarsono Pj. Gubernur Sulsel.

Acara diakhiri dengan pembacaan Doa oleh Ka Kanwil Depag Sulsel serta penampilan tari gandrang bulo.(R)

Komentar

News Feed