oleh

Forbik Luwu Utara Siap Jemput Atlet Asian Games 2018 Asal Luwu Utara

Masamba l Ketua Umum Forum Biker (Forbik) Luwu Utara, Syahruddin Ucok mengatakan akan mengerahkan pasukan bikersnya yang tergabung dalam Forbik melakukan penjemputan di batas Luwu Utara tepatnya di Desa Mari-Mari Kecamatan Sabbang pada Minggu, 9 september 2018.

“Sebagai bentuk apresiasi bikers kepada para atlet yang telah mengharumkan nama Indonesia terkhusus Luwu Utara, wajib disambut secara meriah oleh bikers,” ujar Ucok sapaan akrabnya, Jumat 7 September 2018

Ia juga mengatakan bahwa akan mengerahkan 35 klub/komunitas yang tergabung dalam Forbik yang jumlah anggotanya mencapai 450 orang lebih.

Masih menurut Ucok, persiapan penyambutan ini akan akan dirapatkan pada Sabtu, 8 September 2018 di Sekretariat Forbik Masamba Kuliner guna membahas tehnis penjemputan kendaraan saat di batas maupun dalam perjalanan menuju Taman Siswa (Tamsis) Masamba sehingga tidak mengganggu pengguna jalan yang lain.

“Secara tehnis saat kopdar Forbik malam minggu nanti, akan diatur untuk tertib berkendaraan dengan memakai seragam masing-masing komunitas. Selain itu diharapkan pula para bikers dapat menjadi contoh bagi pengendara motor yang lain” pintanya.(Dhedy)

Komentar

News Feed