oleh

Begini Suasana Sertijab Personil Perwira Polres Gowa

Gowa |  Rasa keakraban dan kekeluargaan nampak begitu jelas dalam acara Pisah Sambut pejabat lama ke pejabat baru Jajaran Polres Gowa yang dilaksanakan setelah upacara sertijab di lapangan upacara Mapolres Banyumas, kemarin.

Pasca melaksanakan upacara sertijab, Polres Gowa kemudian langsung menggelar acara pisah sambut pergantian pejabat lama ke pejabat baru yakni pejabat Kabag Ren, Kapolsek Somba Opu, Kasat Reskrim, Kapolsek Bontonompo, di Aula Endra Dharmalaksana, Sabtu (08/09) pukul 10.00 wita.

Acara pisah sambut itu dihadiri Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, para pejabat utama, para Kasat dan Kapolsek, para perwira dan seluruh personil Polres Bowa serta Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Oni Shinto beserta para pengurus.

Rasa keakraban dan kekeluargaan nampak begitu jelas dalam acara Pisah Sambut pejabat lama ke pejabat baru jajaran Polres Gowa.

Perkenalan dari para pejabat baru pun mengawali acara pisah sambut tersebut, diantaranya Kapolsek Somba Opu Kompol Soma Miharja, Kasat Reskrim Akp Herly P, dan Iptu Syahrir. “Kami mengucapkan terimakasih atas sambutan yang telah diberikan Polres Gowa. Mohon dukungannya untuk dapat bersama melaksanakan tugas secara profesional,” tutur Kompol Soma.

Sementara itu, sepatah kata dari pejabat lama pun tak lupa disampaikan, yang mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada keluarga besar Polres Gowa yang telah membantu dan mendukung pelaksanaan tugas selama ini sehingga dapat berjalan sesuai harapan pimpinan.

Rasa haru pun nampak menyelimuti wajah seluruh personil dalam acara pisah sambut tersebut. Bahkan, bulir air mata yang tak terbendung juga mengalir dari pejabat lama yang akan meninggalkan Polres Gowa.

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga didampingi sang istri dalam sambutannya kembali mengungkapkan rasa terimakasih atas kontribusi positif yang telah diberikan para pejabat lama dalam memajukan Polres Gowa. “Kami mohon maaf atas segala hal yang kurang berkenaan selama ini dan sekali lagi, selamat bertugas di tempat yang baru,” tambahnya.

Ucapan selamat datang dan ajakan agar segera beradaptasi dengan lingkungan tugas pun tak lupa disampaikan Kapolres Gowa kepada para pejabat baru.

(HUMAS POLRES GOWA)

Komentar

News Feed